Minggu, 02 Februari 2014

Info Produk: Buku Juz Amma Anak Shaleh dan Pintar (7 in 1)

Inilah Info Produk: Buku Juz Amma Anak Shaleh dan Pintar (7 in 1).
Info Produk: Buku Juz Amma Anak Shaleh dan Pintar (7 in 1)

Tajwid Kode Warna, untuk membantu anak dalam mempelajari ilmu tajwid, sehingga dapat membaca dan melafazkan Al-Quran dengan baik dan benar.

Metode Magic Hapalan, merupakan cara ampuh yang dapat dipraktikkan untuk mempercepat proses menghafal surah-surah pendek dalam Juz ‘Amma, baik secara individu di rumah maupun berkelompok di sekolah.

Terjemah Perkata, akan membantu seorang anak memahami bahasa Arab, sehingga dapat lebih menghayati makna yang terkandung dalam ayat-ayat Al-Quran.

Transliterasi Arab-Latin, dapat membantu mempercepat proses belajar membaca Al-Quran secara mandiri, sesuai dengan pedoman yang berlaku dalam bahasa Indonesia.

Asbabun Nuzul, dapat membantu seorang anak dalam memahami isi kandungan ayat Al-Quran melalui peristiwa sejarah yang menjadi latar belakang turunnya ayat. Diperkenalkan asbabun nuzul sejak dini sangat penting ketika kelak dewasa menjadi seorang mufasirin.

Kisah Teladan Penuh Hikmah, merupakan media membangun karakter Islami, sehingga tumbuh menjadi anak yang shaleh dan pintar. Ragam kisah hikmah ini bersumber dari Al-Quran dan hadits lengkap dengan ilustrasi yang menarik.

Hadits dan Ayat Al-Qur’an Pilihan, sangat penting diperkenalkan kepada anak sejak dini, sehingga dapat memahami dan menjalankan syariat agama Islam berdasarkan hukum yang berlaku, yaitu Al-Quran dan hadits.
Title: Info Produk: Buku Juz Amma Anak Shaleh dan Pintar (7 in 1); Written by admin; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar