Kamis, 06 Maret 2014

Kata @asmanadians di Twitter tentang Cemburu

Berikut ini artikel tentang Kata @asmanadians di Twitter tentang Cemburu, selamat membaca

Kata @asmanadians di Twitter tentang Cemburu


Kata @asmanadians di Twitter

tentang Cemburu

 

Siapa sih @asmanadians?

 

Nah kalau kamu nggak datang waktu meeting… *halah* mencari sebutan apa sih yang pas buat sahabat pembaca buku-buku Asma Nadia, hehehe… dikasih tahu deh. Waktu itu ada beberapa usulan. Lucu-lucu. Dari asmanadears, asmanisti, asmania, sampai yang lucu-lucu seperti usulan: asmanadilicious:p atau asmuni (sopan deh!:p). Ada juga yang mengusulkan berupa singkatan: PERBUAS alias persatuan pembaca buku Asma Nadia (hadeeh!:p)

Anyway, bagi yang belum, jangan lupa follow @asmanadia ya? *pesan sponsor:D* Terus kita simak yuk apa kata mereka tentang cemburu?

@Kenapa cemburu ke suami, sih?

 

AyyCiiPlukz

#cemburu itu nggak bisa balas SMS penting. Tapi bisa update status Twitter.

 

lovely_dina

Saya #cemburu banget kepada laptop suami, saya ngerasa jadi istri ke-2, maka saya akan diam seribu bahasa.

 

stephanieshinta

Aku #cemburu kalau pulang kerja suami sibuk sama websitenya, mixtape, soundcloud. Aku suka pura-pura bete biar dia manjain aku:p

 

buneradya

#cemburu sama buku (nasib istri pustakawan). Royal beli buku, nyampulin, dan merawatnya. Ya, saya diemin atau sindir.

 

IniGeGe

#cemburu kalau suami sudah tenggelam dalam kom-puter dan kerjaannya, terus nggak bisa disapa-sapa karena lagi konsen-konsennya:p

 

rain_and

Aku cemburu setiap suamiku pulang malam dan HP-nya dimatikan. Pasti ada hal-hal yang dilakukannya yang tidak kusukai. Sekarang aku pasrah, Allah Maha Mengetahui.

YunniaInna

Cemburu pada teman-teman kantor suami karena mereka lebih sering ketemu suamiku. Cemburu sama komputer dan BB yang sering dielus-elus dan dilihatnya, cemburu sama Khopingho.

 

dyah_alkaf

#cemburu pada laptop, suami bisa tahan semalaman nggak tidur, ya yang bisa saya lakukan hanya mengamatinya sambil berdehem makin lama makin keras*:D

 

dwipermitasari

#cemburu biasanya kepada pertandingan bola (suami dan anak, 1 hobi berat). Kalau cemburu maka saya cemberut, marah dan menangis. Dan saya pun menjadi juaranya.

 

vitawijaya

Saya #cemburu biasanya sama laptop dan BB suami. Bukan bau badan lho. Kalau cemburu saya suka iseng matiin laptop yang lagi dia pakai.

 

athifarahma

#cemburu kalau si suami sudah baca buku, tapi saya balas baca buku juga dan dia cemburu.

 

elsanadh

Saya biasanya #cemburu kalau suami saya sudah pegang HP & nge-games, habis itu saya diamin biasanya atau saya kalahin highscore-nya -_-

nitakugy

#cemburu sama laporan-laporan suami yang setiap malam buat suami nelepon saya cuma bentar. Kalau cem-buru saya ngambek, ngancem nggak mau makan seharian.

 

justwiidi

Iya itu kalau pasangan kita cerita tentang kelebihan wanita lain serasa di hati dalam banget.

ameliazen

Aku #cemburu kalau suami lebih memilih sepak bola atau main laptop ketimbang aku. Semua cewek pasti mengalami deh:p

 

indahrizki82

Cemburu kalau suami lagi dapat kesempetan jalan ke luar negeri atau dapat job yang keren, padahal ‘hasil kerja’ disetor kepadaku semua hehe:P

 

mustikasari_ 

Malah suami yang #cemburu  karena karya @asmanadia aku kelonin terus.

 

H_niefha

Pantengin tweetnya mbak @asmanadia: nggak cuma aku saja yang suka cemburu sama suami yang pulang-pulang langsung ngadep laptop. Ehhh *banyak toh ternyata*

@Terus, kalau cemburu, maka kamu akan?

 

hilmanzul

Tinggalkan dan diam.

 

aribi13121986

Uring-uringan, Mbak.

 

viradirgayanti

Kalau cemburu ngajak anak-anak bermain yang seru-seru, nyanyi bareng, mewarnai bareng, dll.

 

iktawap

Nyuekin doski, tapi sebenarnya tetap ngarep dia me-nyapa, minta maaf dan ngejelasin siapa yang kita cemburui.

 

andiana

Kalau cemburu maka saya menulis di blog khusus.

 

andininovaa

Bilang langsung sama orang yang dicemburuin, “Aku cemburu, soalnya bla bla....

 

regsithagaluh

Kalau cemburu maka saya cuci piring.

sihusivaa

Kalau cemburu biasanya ngepel. Emosi tersalurkan, rumah bersih, hehe.

 

Nah, bagaimana gaya cemburumu? Cantik, anggun, elegan, kacau, atau rada-rada preman? Cemburu langsung asah golok? Duh jangan atuh!:)

Temukan gaya cemburumu lewat cerita beberapa istri yang menulis di buku ini dan menuturkan persoalan cemburu mereka.




Mudah-mudahan Kata @asmanadians di Twitter tentang Cemburu di atas mudah difahami serta bermanfaat bagi Anda :)
---
SUMBER artikel Kata @asmanadians di Twitter tentang Cemburu dari: facebook/notes/asma-nadia/kata-asmanadians-di-twitter-tentang-cemburu/10151995553837579
Title: Kata @asmanadians di Twitter tentang Cemburu; Written by admin; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar